GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Malam Pisah Sambut Kapolres Touna Berlangsung Hangat dan Penuh Keakraban

TOUNA – Malam pisah sambut Kapolres Touna dari AKBP S. Sophian, SIK, MH kepada AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH, yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Kantor Bupati Touna, Kamis malam (21/12/23).

Acara pisah sambut Kapolres Touna berlangsung secara hangat dan penuh keakraban tersebut dihadiri Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH, Ketua DPRD Touna, Dr. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Sekda Touna Dr. Hj Sovianur Kure, SE, MSi, Kajari Touna Pilipus Siahaan, SH,MH, Dandim 1307 Poso Letkol Inf Hasroel Tamin, SH, M.Hub.Int, Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, serta PJU Polres Touna dan Kapolsek Jajaran.

Hadir pula Pimpinan OPD dilingkungan Pemda Kabupaten Touna, Kepala Istansi Vertikal, Kepala BUMD/BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pers, Jajaran TNI, Personil Polres Touna serta Bhayangkari, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP S. Sophian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Touna, Wakil Bupati, Sekda dan segenap Kepala OPD Lingkup Pemda Touna sudah terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara Polres Touna dengan segenap Pemerintah Daerah maupun stakeholder terkait lainnya, sehingga kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami atas nama pribadi maupun keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Touna maupun kepada stakeholder terkait lainnya dan khususnya kepada Personel Polres Touna, apabila ada kesalahan baik itu tutur kata sikap atau tingkah laku kami salah, berkenan mohon dimaafkan,” ucapnya.

AKBP S. Sophian juga mohon doa restu dalam menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya di Polres Minahasa Utara karena ini merupakan salah satu langkah yang baru bagi kami sendiri

“Suatu tantangan bagi kami untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Kapolres di sana. Kami juga mendoakan semoga seluruh Forkopimda maupun segenap Stakeholder yang ada di Kabupaten Touna diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta kesuksesan dan kebahagiaan,” tutupnya.

AKBP Ridwan J.M. Hutagaol dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai Pejabat Kapolres Touna yang baru mohon petunjuk kepada unsur Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kabupaten Touna untuk membantu kami menjalankan tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Touna.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada AKBP S. Sophian sebagai Kapolres Minahasa Utara Polda Sulawesi Utara. Semoga sukses selalu di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Sementara itu, Wabup Touna, Ilham Lawidu menyampaikan berpisah dan bertemu adalah hal yang biasa sebagai manusia, apalagi jabatan secara instansi.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Touna mengucapkan terima kasih kepada Kapolres lama atas kinerja dan dedikasinya, sehingga Kabupaten Touna sampai saat ini dalam keadaan aman,” ucapnya.

Wabup juga mengucapkan selamat datang Kapolres yang baru, dan menyampaikan selaku Pemerintah Daerah bersama Forkopimda lainnya siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Touna.

Acara malam pisah sambut ini, ditutup dengan penyerahan cendramata kepada pejabat lama Kapolres Touna dan foto bersama Forkopimda serta tamu undangan lainnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan