POLRES SIGI

Sambut peringatan Hari Bhayangkara Ke 77, Kapolres bersama anggota laksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Bahagia ABRI

SIGI,- Dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, keluarga besar Polres Sigi melaksanakan Upcara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Bahagia ABRI tepatnya di Jalan Poros Palu-Kulawi Desa Maku, Kec. Dolo, Kab. Sigi. Selasa (27/6) pagi tadi

Pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 di tahun 2023 ini yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi AKBP Reja Simajuntak, S.H., S.I.K.,M.H. selaku inspektur upacara dan diikuti seluruh pejabat utama Polres Sigi, para perwira serta bintara polres sigi.

Kapolres Sigi AKBP Reja Simajuntak, S.H., S.I.K.,M.H. saat ditemui seusai pelaksanaan upacara mengatakan bahwa kegatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Bahagia tersebut merupakan tradisi rutin tahunan Polri khususnya polres sigi menjelang peringatan Hari Bhayangkara dengan tujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air.

“Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah memberikan perjuangan dan dedikasi yang sangat luar biasa dalam menciptakan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat untuk polri guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” Tandas perwira Nomor satu di jajaran polres Sigi itu.

(Humas Polres Sigi)