POLRES TOUNA

Hadir Sebagai Pembina Upacara di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Berikan Arahan Kepada Siswa

Touna – Upacara bendera wajib di laksnakan oleh siswa-siswi di sekolah,pada umumnya di pimpin oleh kepala sekolah masing masing. Namun,ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang di gelar pada Senin(30/10/2023) pukul 07.15 wita.

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Desa Tete B Brigpol Agus Putra Andika hadir menyambangi dan bertindak sebagai pembina upacara bendera di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Desa Tete B ,Kecamatan Ampana Tete.

Turut Hadir dalam kegiatan Upacara bendera Kepala sekolah,Dewan Guru dan Siswa
Siswi sekolah Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat.

Dalam amanatnya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh peserta upacara untuk tetap semangat mengikuti setiap upacara bendera hari Senin, terlebih kepada petugas upacara karena dengan semangat dan fokus mengikuti upacara adalah sebagai bentuk wujud cinta tanah air dan bangga menjadi bangsa Indonesia.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa saat ini jenis kenakalan remaja jaman sekarang nyata ada di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan sekolah untuk itu Bhabinkamtibmas meminta kepada anak-anak didik agar bisa mengontrol dirinya masing-masing.

“Saya mengingatkan kepada pelajar akan bahaya pergaulan bebas, bahaya penggunaan medsos dan bahaya penggunaan Narkoba untuk itu jangan sampai ada yang terjerumus kepada pergaulan bebas dan pemakaian Narkoba,” pesannya.

Di tempat terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,SH mengatakan, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas sebagai pembina upacara pada upacara bendera di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat tersebut.

“Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan jiwa semangat para peserta upacara dan himbauan akan bahaya pergaulan bebas dan pemakaian narkoba dapat disampaikan kepada seluruh pelajar di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat,” pungkasnya.(Agus)