POLRES TOUNA

Satlantas Polres Touna Rutin Kawal Jam Rawan Pagi

Touna – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Touna Jajaran Polda Sulteng setiap pagi hari rutin mengawal arus lalu lintas pada sejumlah jalur rawan di wilayah hukum Polres Touna.

Usai apel pagi, Jumat (03/11/23), Personil Satlantas Polres Touna langsung turun ke lapangan dan menempati lokasi titik rawan yang telah ditentukan, untuk melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas, guna memperlancar aktifitas masyarakat di pagi hari.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, kegiatan pengaturan pagi ini perlu dilakukan secara rutin, karena merupakan jam awal masyarakat ketika hendak beraktifitas seperti ke Kantor, Pasar, Sekolah, dan lain-lainnya.

“Sehingga sangat membutuhkan kehadiran sosok Polisi Lalu lintas di jalan, untuk menciptakan situasi kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas (Kamseltibcar lantas) yang aman serta menghindari Laka lantas,” jelas iptu Andriansyah Arthadana.

“Kami berharap dengan rutinitas pagi ini, dapat di sambut baik masyarakat yakni dengan menaati peraturan lalu lintas, seperti memakai helm, melengkapi surat-surat berkendara lainnya,” tukasnya.(Humas)