LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Gelar Bakkes, Baksos dan Penanaman Bibit Pohon dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023

Tribratanews, Morowali – Dalam rangka Rakorbin Sumber Daya Manusia (SDM) dan PNS Polri tahun 2023 dengan tema “SSDM Polri Mengabdi untuk Negeri,” Polres Morowali menggelar kegiatan Bakti Kesehatan (Bakkes), Bakti Sosial (Baksos) dan Penanaman Pohon, Sabtu 04/11/2023.

Kegiatan yang berlangsung di berbagai lokasi di wilayah hukum Polres Morowali ini meraih kesuksesan dan partisipasi aktif dari berbagai pihak.

Adapun kegiatan tersebut mencakup beberapa agenda penting, diantaranya pengobatan umum sebanyak 30 orang. Masyarakat setempat mendapatkan pelayanan pengobatan umum secara gratis yang dilakukan di aula Polres Morowali.

Kemudian ada sosialisasi stunting sebanyak 30 orang. Upaya preventif untuk memerangi stunting dengan memberikan informasi dan pengetahuan penting kepada 30 peserta.

Penanaman pohon dengan 100 pohon oleh 35 orang. Masyarakat bergotong-royong menanam 100 pohon di halaman Mako Polres Morowali.

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Morowali, Kompol Zulkifli S.H., yang juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Morowali, AKP Mukhlis, para Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali, para personil Polres Morowali, masyarakat Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Selain itu juga dihadiri masyarakat Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, masyarakat Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali dan tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Funoasingko, Kabupaten Morowali,” tutur Kasi Humas.

“Seluruh para peserta dan penyelenggara berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, serta memperkuat keterlibatan Polri dalam pengabdian kepada negara,” tutup Kasi Humas.