POLRES TOUNA

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Tingkat Silaturahmi dan Komunikasi Dengan Warga Binaan

Touna – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna terus melakukan sambang warga binaan.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Uebone Bripka Husni Baharta menyambangi  warga binaan di salah satu rumah warga di Dusun II ,Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa (07/11/23).

Pada kesempatan ini, Bripka Huani Baharta mengajak kepada warganya bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024.

“Sebab Kamtibmas ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” ucap Bripka Husni Baharta.

Tak lupa juga Bripka Husni Baharta berpesan kepada warga apabila terjadi gangguan Kamtibmas untuk melaporkan ke Bhabinkamtibmas, maupun ke pihak Desa atau langsung ke Polsek Ampana Tete.

Di tempat terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan sambang atau kunjungan ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat.

“Selain itu, sambang ini  sebagai sarana mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(Humas)