LatestNewsPOLRES BANGGAI

Sukseskan Pemilu 2024, Satgas Preventif OMB Polres Banggai Gencar Patroli Sispamkota

Banggai – Guna menjaga kamtibmas dan juga kondusifitas di wilayah hukum Polres Banggai Polda Sulawesi Tengah, Satuan Tugas Preventif OMB Tinombala Polres Banggai 2023/2024 meningkatkan patroli Sispamkota, Selasa (7/11/2023).

Sasaran kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Preventif ini adalah Kantor Bupati Banggai, Kantor DPRD Banggai dan juga Kantor UPP Luwuk serta KPU dan Bawaslu.

“Petugas melaksanakan patroli dialogis, himbauan kamtibmas diberbagai wilayah strategis termasuk area pertokoan, jalur utama serta gudang logistic KPU Banggai”, ujar Kasatgas Preventif AKP Jolly R. Lengkong, S.H.

Disamping itu Petugas juga melakukan pemantauan dan pengawasan intesif kegiatan dan kondisi situasi serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengatasi hal yang mencurigakan atau potensi gangguan.

“Selalu lakukan patroli disekitar tempat yang menjadi tugas dan tanggung jawab serta lakukan pengecekan cctv di Gudang KPU Banggai guna memonitor situasi perkembangan terkini”, imbuhnya.

Pelaksanaan patroli Sispamkota berjalan lancar tanpa adanya insiden signifikan. Polres Banggai terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selepas penetapan Daftar Calon Tetap (DCT), pembersihan APS dan APK maupun memasuki masa kampanye Pemilu 2024.*Humas Polres Banggai