BID HUMASSATKER

Remaja Putri (16) di Kabupaten Sigi Ditemukan Tewas Tak Wajar

SIGI, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seorang remaja putri berinisial CHN (16) di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ditemukan tewas tak wajar.

Dia ditemukan di dalam kamar rumah di BTN Bumi Indah Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi dengan tali nilon di leher, Jumat (10/11/2023) sekitar pukul 05.00 WITA.

Penemuan mayat itu dikonfirmasi oleh Plh Kasi Humas Polres Sigi, Iptu Nuim Hayat, Sabtu (11/11/2023).

“Iya benar ada penemuan mayat tergantubg di Tinggede,” ucapnya.

Kata Nuim, penemuan mayat itu bermula saat nenek korban berinisial ON menyuruh dua orang berinisial MO dan RA untuk membawa satu karung beras 10 kilogram.

Saat itu, MO dan RA membawa beras tersebut ke depan rumah korban sambil berteriak memanggil namanya, tetapi tidak ada suara.

“Keduanya pun kembali ke rumah nenek ON untuk menyampaikan bahwa tidak menjawab dan membuka pintu rumah,” ujarnya.

Tak berselang lama, ON, MO dan RA kembali mengunjungi rumah korban.

“Ketiganya masuk karena rumah tidak terkunci, setelah dicari, korban ditemukan sudah tergantung dan tak bernyawa,” jelasnya.

“Untuk perkembangannya akan di kabari lagi,” tambahnya.

Nuim menambahkan, di sekitar mayat korban ditemukan sebuah surat bertuliskan:

“Dari Cici

Mama Papa Cici Minta Maaf Atas Kesalahan Yang Buat Mama Papa Marah Maaf Saat Ini Cici Akhiri Semua Kehidupanya Cici Maafkan Mama Papa Supaya Cici Bisa Tenang Cici Doakan Mama Dan Papa Dialam Lainnya 

Cici Buruk Sekali Suda Di Hadapan Keluarga Maafkan Kalau Cici Tidak Bisa Membahagiakan Mama Dan Papa Karna Kesalahan Ini Cici Takut, Makasih Mama papa Atas 16 Tahunnya sudah Besarkan Cici”. (ab)