BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Direktorat Samapta Polda Sulteng Lakukan Patroli Perintis Presisi, Bubarkan Tawuran Anak Sekolah

Tribratanews, Palu – Direktorat Samapta Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan Patroli Perintis Presisi pada Minggu 12/11/2023 malam.

Patroli tersebut dipimpin oleh Ipda Amrullah S.H., Ipda Desta Candra Kurniawan S.Tr.K, dan Ipda Jodaenis Rajendra Mahardika S.Tr.K.

Dalam patroli tersebut, Tim Patroli Perintis Presisi menerima laporan adanya tawuran antar anak sekolah. Menanggapi laporan tersebut, anggota tim langsung menuju ke lokasi dan berhasil membubarkan tawuran.

Selain itu, tim ptaroli juga berhasil menangkap pelaku penganiayaan dan membawa korban serta pelaku ke Polresta Palu.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Sulteng.

“Dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menjamin keamanan bagi masyarakat,” tambahnya.

Kabid Humas juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan penegakan hukum untuk mencegah terjadinya tawuran dan tindak kejahatan lainnya.

“Kami akan terus melakukan patroli dan penegakan hukum untuk mencegah terjadinya tawuran dan tindak kejahatan lainnya,” tutup Kabid Humas.(fn)