POLRES TOUNA

Jamin Keselamatan Pelajar, Polsek Ampana Tete Rutin Laksanakan Strong Poin Pagi

Touna – Mencegah terjadinya Lakalantas Personel Polsek Ampana Tete Polres Touna rutin melaksanakan strong poin pagi di Jln.Trans Sulawesi, depan Sekolah Dasar Tete A,Desa Tete A, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Senin (13/11/23).

Kegiatan strong point atau pengaturan lalu lintas ini dilakukan Personel Ampana Tete setiap pagi mulai pukul 06.30 s/d 07.30 wita, dengan sasaran Anak Sekolah serta pengendara Roda 2 dan Roda 4,serta menghimbau pengendara untuk tertib dalam berlalu lintas.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha, SH menyebutkan, strong poin tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat pengguna kendaraan, khususnya para siswa yang hendak berangkat ke sekolah.

“Strong poin juga sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan raya, untuk menciptakan kamseltibcarlantas serta mencegah kecelakaan lalulintas,” sebut Kapolsek.

Menurut Perwira Tiga Balok di Pundak itu, dengan penyiagakan personel di depan sekolah setiap pagi dapat mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Dalam giat strong poin pagi ini anggota Polsek Ampana Tete membantu penyebrangan Pelajar dan pengaturan arus lalulintas di depan Sekolah,” pungkasnya.(Agus)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan