LatestNewsPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Lakukan Pengamanan Kantor KPU Dan Bawaslu

Tribratanews, Morowali – Dalam konteks pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tinombala 2023 – 2024, Polres Morowali melakukan Pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, Rabu (15/11/2023).

Kapolres Morowali AKBP Suprianto,SIK.MH melalui Kasi Humas mengatakan bahwa tindakan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Polres Morowali berkomitmen kuat untuk menjaga keamanan di kantor KPU dan Bawaslu dengan tulus dan penuh dedikasi, sehingga proses pemilihan berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Selama pelaksanaan pengamanan berlangsung, situasi di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu tetap terjaga keamanan dan ketertibannya. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi personil Polres Morowali yang telah menjalankan tugas pengamanan dengan baik.

Kasi Humas juga menerangkan kegiatan ini merupakan sebagai bukti konkret dan komitmen dari Polres Morowali dalam menjaga keamanan selama rangkaian pemilihan umum tahun 2024 di wilayah hukum Polres Morowali.