POLRESPOLRES BANGGAI

Pimpin Apel OMB Tinombala 2024, Kasatgas Humas Polres Banggai Sampaikan Ini

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – IPTU Al Amin S. Muda selaku Kasatgas Humas dalam Operasi Mantap Brata Tinombala 2024 Polres Banggai memimpin apel pagi personel yang terlibat dalam tahapan pendaftaran dan penetapan calon presiden dan calon wakil presiden di lapangan apel Polres Banggai, Kamis (16/11/2023).

Dalam kegiatan itu turut hadir masing-masing Kasatgas dan pejabat operasi serta personel yang terlibat dalam tahapan Mantap Brata Tinombala 2024.

Dalam arahan yang disampaian oleh Kasatgas Humas, IPTU Amin menyampaikan agar seluruh personil melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Jangan sampai kita tidak melaporkan hasil pelaksaan tugas, lakukan koordinasi dengan operator Bag Ops Briptu Tara atau Ka Posko terkait pelaporan,” pesannya.

Lanjut, Kasatgas Humas menyampaikan bahwa dalam operasi saat ini, bidang humas sekarang dibuat menjadi satgas humas, dengan terbagi dua sub satgas terdiri peliputan dan publikasi.

“Silahkan rekan-rekan mendokumentasikan kegiatan untuk kita jadikan konten dan diposting di media sosial humas Polres Banggai sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, IPU Amin mengajak agar seluruh personel yang tergabung dalam OMB Tinombala 2024 untuk tahap pendaftaran / penetapan capres dan cawapres agar bersikap netral dan juga tidak melakukan tugas di luar kewenangannya.

“Diharapkan kepada seluruh personil agar selalu netral dan jangan melakukan tugas di luar kewenangannya,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai