POLRES TOUNA

Wujud Kehadiran Polri Ditengah Masyarakat, Anggota Polsek Ulubongka Gelar Patroli Sambang Warga

TOUNA – Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Anggota Polsek Ulubongka Jajaran Polres Touna menggelar dan melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan Warga di wilayah hukum Polsek Ulubongka, Sabtu (18/11/23).

Dalam patroli dan sambang tersebut Aipda Miswan dan Bripda Ketut Adi  juga melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat.

Aipda Miswan dan Bripda Ketut Adi menyampaikan pesan Kamtibmas, mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh/terprovokasi dengan isu-isu hoax dimedsos dengan cara mengecek  kebenarannya terlebih dahulu,” ucap Aipda Miswan.

“Tak lupa juga kami  berpesan kepada warga masyarakat apabila terjadi hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Ulubongka,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, sambang dan kumpul bersama warga Masyarakat menjadi rutinitas anggota Polsek maupun Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka.

“Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas dan menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” jelas Iptu Agus Habibie.

Selain itu, sebagai sarana mempererat silaturahmi dan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat,” tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan