GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Lakukan Pengamanan Pagelaran Seni dan Budaya Acara Syukuran Pasca Panen Moraa

TOUNA – Personil Polres Touna yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Mulyadi melakukan pengamanan Pagelaran Seni dan Budaya dalam rangka acara syukuran pasca panen moraa di lapangan eks STQ Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (17/11/23) malam.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi mengatakan, pengamanan ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir menyaksikan pembukaan pagelaran seni dan budaya,” kata Kompol Mulyadi.

“Acara ini akan berlangsung selama 3 hari dimulai 17 s.d 19 November 2023 ini diisi dengan acara pertunjukan seni dan budaya, parade budaya, lomba kayori, lomba pameran budaya dan lomba jalan santai,” ujar Kabag Ops.

Berdasarkan pantauan Tim Humas Polres Touna acara ini dibuka oleh Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM bersama Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulteng, Andi Kamal Lembah, SH, M.Si didampingi, Ketua DPRD Touna, Dr. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Ketua TP PKK Touna, Ny. Femy Luter Lahay, SKM, Sekretaris Daerah  Touna, Dr. Hj. Sovianur Kure, SE, M.Si, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, Kasi Intel Kejari Touna, La Ode Muh. Nuzul, Pabung Kodim 1307/Poso Mayor Inf. Asrar Zees.

Turut hadir, Kakanwil Kemenkumham Sulteng,  Hermansyah Siregar, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sulteng, para Bupati/Walikota, Kepala OPD Lingkungan Pemkab Touna, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Para Camat dan Kepala Desa serta tamu undangan lainnya.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan