POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Pimpin Penandatangan Fakta Integritas dalam rangka Pemilu Tahun 2024

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala  AKBP. Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K didampingi Wakapolres Kompol Nazarudin,S.H menghadiri Kegiatan Penandatangan Fakta Integritas dalam rangka mewujudkan pemilihan umum tahun 2024, Selasa (21/11/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Serbaguna kemarin,Senin (20/11/23) dan dihadiri Para PJU Polres Donggala, Kapolsek Jajaran yang telah hadir, caleg dari keluarga personil Polresd Donggala yang ikut serta dalam pemilihan mendatang.

Sebanyak 4 personel dan caleg menandatangani Fakta integritas dan ikrar netralitas di aula serbaguna yang dipimpin langsung Kapolres.

Mengetahui dan memahami bahwa setiap anggota Polri wajib menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

“Personel Polres Donggala akan bersinergitas dalam melaksanakan pengamanan setiap tahapan Pemilu serentak tahun 2023-2024 dengan netral dan tidak berpihak kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden serta Calon legislatif tertentu,” katanya.

Kemudian itu, Kapolres, Personel Polres Donggala tidak melibatkan diri dalam politik praktis dengan menjadi tim sukses, pendukung ataupun simpatisan partai politik, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif tertentu dalam bentuk apapun.” Tegasnya

Tidak menggunakan kewenangan pribadi maupun institusi serta tidak memberi atau membantu fasilitas dinas maupun pribadi yang dapat menguntungkan ataupun merugikan pasangan calon Capres-Cawapres dan Caleg, timses, parpol pendukung ataupun simpatisan paslon Capres-Cawapres dan Caleg tertentu.

Tidak mempromosikan memasang dan atau menyuruh orang lain memasang/menyebarkan maupun melepas atribut yang berkaitan dengan parpol, paslon capres-cawapres dan caleg tertentu.” Tutupnya 

Polres Donggala (As/Hms)