POLRES TOUNA

Binkamsa Sat Binmas Polres Touna Laksanakan Pembinaan Satpam Pegadaian dan BSI Ampana

TOUNA – Satuan Pengamanan atau disingkat Satpam, merupakan suatu komunitas Pengamanan yang dibentuk oleh suatu Perusahaan untuk memberikan pelayanan keamanan di lingkungan wilayah kerjanya.

Satpam juga merupakan perpanjangan tangan dari tugas-tugas Polisi dalam bersama sama menjaga Keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan kerjanya masing-masing.

Guna meningkatkan kemampuan para petugas Satpam, Sat Binmas Polres Touna melaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Satpam Kantor Pegadaian dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Ampana, Kamis (23/11/23).

Dalam kegiatan ini, KBO Sa Binmas Polres Touna, Iptu Muhamad Asdy bersama Personil melakukan pengecekan KTA Satpam, Atribut yang digunakan oleh Satpam serta memberikan arahan tentang SOP pengamanan Objek yang di jaga.

Iptu Muhamad Asdy mengajak Petugas Satpam sebagai Garda terdepat dalam bidang keamanan di Kawasan kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya.

“Laksanakan tugas seperti biasanya dengan pelayanan terbaik kepada masyarakat sambut dengan senyum sapa salam dan tetap waspada disetiap kondsi,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan