POLRESPOLRES DONGGALA

Polairud Polres Donggala Gelar Kegiatan Donor Darah Meriah dalam Peringatan HUT Ke-73

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Donggala merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 dengan menggelar kegiatan donor darah.Jum’at (24/11/23)

Adapun Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Satuan Polairud pada hari Rabu, 22 November 2023, dimulai pukul 09.00 hingga selesai.

Acara tersebut dihadiri oleh Iptu Rislan, yang menjabat sebagai Kepala Satuan Polairud Polres Donggala. Ia turut aktif dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dari Satuan Polairud dalam upaya kemanusiaan.

Sebanyak 30 orang pendonor turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.” Terang Kasat Polair

Mereka dengan sukarela memberikan darahnya untuk keperluan kemanusiaan, Pelaksanaan donor darah ini didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palu, yang diwakili oleh Suharno AMD.Kep.

Iptu Rislan, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa bangganya terhadap antusiasme masyarakat yang turut serta dalam kegiatan donor darah ini. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk peringatan HUT Polairud yang ke-73, tetapi juga sebagai kontribusi nyata dalam menyelamatkan nyawa sesama.

“Saya mengapresiasi partisipasi seluruh pendonor yang hadir hari ini. Kegiatan donor darah ini bukan hanya sebagai peringatan HUT Polairud, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan bantuan,” tutup Iptu Rislan.

Polres Donggala (As/Hms)