BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Humas Polres Banggai Ikuti Syukuran HUT Humas Polri ke-72 Secara Virtual

Banggai – Personil Sihumas Polres Banggai mengikuti kegiatan Syukuran Hari Ulang Tahun yang ke 72 tahun 2023 Humas Polri yang di gelar secara virtual langsung dari Mabes Polri, bertempat di Aula Rupatama Polres Banggai, Selasa (31/10/2023).

Kegiatan vicon zoom meeting syukuran tersebut di pimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S Muda dan di ikuti oleh seluruh personil Sihumas Polres Banggai.

Berbagai kegiatan dilaksanakan Divisi Humas Polri dalam usianya yang ke 72 diantaranya Donor Darah, Bakti Religi, Penyaluran Air Bersih, Pembagian Sembako di Panti Asuhan dan Penanaman Pohon.

Dalam arahannya, Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengatakan peran humas diharapkan sebagai Cooling System bagi Bangsa Indonesia dengan memberikan informasi yang cepat dan akurat.

Hal ini dapat membantu meminimalisir penyebaran informasi palsu (Hoaks) menjelang dan selama Pemilu 2024.

Di tempat terpisah Kasie Humas Polres Banggai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Humas Polri dan berharap personil Humas terus semangat dan menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi positif di media sosial.

“Selamat ulang tahun humas polri, semoga humas polri terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjadi sumber informasi yang dipercaya,” kata IPTU Amin.*Humas Polres Banggai