POLRESPOLRES BANGGAI

Polres Banggai dan Jajaran Ikuti Anev OMB Tinombala Polda Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 yang sudah berjalan satu bulan, untuk itu Polres Banggai melaksanakan Analisa dan Evaluasi, Jumat (24/11/2023) di Ruang Posko Operasi.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kabag Ren AKP Maikun, SH, MH selaku Kapusdal Operasi mengikuti kegiatan Anev Bulanan secara virtual melalui Zoom Meeting yang dipimpin Kasatgas Ban Ops Polda Sulteng Kombes Pol. Drs. Suliono.

Adapun pembahasannya yakni perkembangan dinamika politik, netralitas Polri, patroli skala besar, PAM logistic Pemilu, PAM Kampanye dan distribusi logistic, dan sinergitas stakeholder.

Kapusdal Ops OMB Tinombala Polres Banggai menyampaikan kegiatan Anev ini dilaksanakan untuk menilai sejauh mana hasil Operasi yang telah kita laksanakan guna mengambil langkah langkah kedepannya agar Operasi Mantap Brata Tinombala 2023 2024 ini berjalan aman dan terkendali khusus diwilayah hukum Polres Banggai.

Dalam kegiatan tersebut AKP I Nyoman Suradi selaku KA ANEV OMB Polres Banggai memaparkan hasil pelaksanaan tugas selama satu bulan oleh Satgas OMB dan situasi terakhir tahapan pemilu yang sedang berjalan maupun alat pendukung Pemilu yang sudah ada di KPU Banggai.

Pantauan dari Humas Polres Banggai dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Seluruh Kasatgas, Kasubsatgas dan Operator masing masing Satgas.*Humas Polres Banggai