BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Bidkum Polda Sulteng Gelar Sosialisasi Sisdivkum Polri dan JDIH Polri

Tribratanews, Palu – Kegiatan Sosialisasi Sistem Divisi Hukum (Sisdivkum) Polri dan Jaringan Dokumentasi Hukum dan Informasi Hukum (JDIH) Polri dilaksanakan di aula Wira Satya Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Sulteng, Kombes Pol Saptono, SIK, MH, pada Senin 27/11/2023 pagi.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada personel Polri khususnya di Polda Sulteng mengenai Sisdivkum Polri dan JDIH Polri.

“Sosialisasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh personel Polda Sulteng memahami dan dapat menerapkan Sisdivkum Polri dan JDIH Polri dalam tugas sehari-hari,” ujar Kabid Humas.

Dalam sosialisasi ini, lanjut Kabid Humas, kegiatan itu diisi dengan materi serta memberikan penjelasan detil mengenai Sisdivkum Polri dan JDIH Polri, dan bagaimana penerapannya dalam tugas Kepolisian.

“Kami berharap, dengan adanya sosialisasi ini, dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan personel Polda Sulteng dalam menerapkan Sisdivkum Polri dan JDIH Polri,” tutup Kabid Humas.(fn)