POLRES TOUNA

Kabag SDM Polres Touna Hadiri Upacara HUT KORPRI KE-52 Tahun 2023

TOUNA – Kabag SDM Polres Touna, AKP Muhammad Asdar, SH mewakili Kapolres Touna menghadiri upacara bendera peringatan HUT KORPRI KE-52 Tahun 2023, di halaman kantor Bupati Touna, Rabu (29/11/23) pagi.

Upacara tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH, dan dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Touna, Sekda Touna, Dr. Hj. Sovianur Kure, SE, M.Si, Pejabat Eselon II, III dan IV, serta ASN Lingkup Pemda Touna.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI Kabupaten Touna yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian Negara kepada Bangsa, dan kepada rakyat di tempat tugasnya di wilayah Kabupaten Touna yang kita cintai.

“KORPRI yang dibentuk berdasarkan keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971. Sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai predikat dan Pemersatu Bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam rangka mewujudkan tujuan Nasional,” jelas Wabup.

Ia juga menambahkan,Tema peringatan HUT KORPRI Tahun 2023 ini adalah “Korprikan Indonesia”. Maka dari itu, seluruh anggota KORPRI di Kabupaten Touna diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima demi kepuasan masyarakat, dengan memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat, ramah, cekatan, solutif, dapat diandalkan dan melakukan perbaikan tiada henti.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan