POLRESPOLRES DONGGALA

Jaga SitKamtibmas Satgas OMB Sat Samapta Gelar PatroliĀ  Gabungan Bersama TNI.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Satuan Tugas Operasi (SATGASOPSRES) 2 menggelar Operasi Mantap Brata 2023-2024 dengan fokus pada aspek preventif, Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Sat Samapta UPRC Regu II bersama Personil TNI dipimpin oleh Aipda Ismail. Kamis (30/11/23).

Adapun Giat Patroli dimulai pukul 10.00 hingga usai, menargetkan kesiapsiagaan personil dalam menjaga Kamtibmas di Donggala dalam suasana Pemilu yang sekarang memasuki tahap Kampanye.

Rute patroli kali ini menyasar Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Donggala, Kantor Bawaslu , Gudang Logistic 

untuk memastikan keamanan dan kesiapan menghadapi Pemilu 2024.” Imbuh Aipda Ismail

Dalam patroli kali ini Anggota Sat Samapta UPRC Regu II yang terlibat Aipda Ismail, Bripka A.W.Abbas, Bripka Fajar Wahyudi, Bripka Riswan, Bripka Moh. Fauzan, Briptu Andi Takdir S.A.P, dan Briptu Andi Rahman. Turut serta dalam kegiatan ini, personil TNI dari Koramil 06/Banawa yang berbaur.

Patroli gabungan TNI-POLRI  kali ini melakukan pengecekan kesiapsiagaan piket jaga security, menjalin kemitraan dengan ASN BAWASLU, mendeteksi dini potensi ancaman gangguan kamtibmas, memberikan edukasi untuk mencegah aksi kejahatan, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Diharapkan, situasi kamtibmas Kota Donggala tetap aman kondusif menuju Pemilu 2024.” Tutupnya

Polres Donggala (As/Hms)