POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas, Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Pantau Situasi Kamtibmas

TOUNA – Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna lakukan patroli dengan menyambangi warga Masyarakat, Sabtu (02/12/23) siang.

Patroli dan sambang warga ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa selama pelaksanaan patroli guna meminimalisir potensi timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” kata Iptu Maryanto

Lanjut kata Kapolsek, disamping melaksanakan patroli, Personil Polsek Ampana Kota juga lakukan edukasi terhadap warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024.

“Warga Masyarakat juga berperan aktif memberikan iniformasi ke Polsek Ampana Kota apabila terjadi gangguan kamtibmas,” pungkasnya.(Ipul)