LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Marak Peredaran Miras di Wilayahnya, Kapolsek Bungku Selatan Tegas Lakukan Ini

Tribratanews, Bungku Selatan – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungku Selatan, AKP I Ketut Yoga Widata, SH yang yang baru saja diangkat, mencatatkan pencapaian signifikan dalam upaya penangkapan peredaran miras di wilayah Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Keberhasilan ini terjadi pada Sabtu, 2/12/2023, sekitar pukul 16.00 Wita, ketika personel Polsek Bungku Selatan mendapatkan informasi terkait kendaraan rental penumpang atau mobil jenis mini bus Daihatsu yang mengangkut miras dari Kendari menuju Morowali.

Berawal dari informasi tersebut, Kapolsek segera memerintahkan jajarannya untuk melakukan razia kendaraan.

Pada pukul 16.30 Wita, petugas berhasil mengamankan kendaraan mobil jenis mini bus Daihatsu dengan Nomor Polisi DT 1940 IF yang membawa 312 botol miras berbagai merek.

Miras tersebut disita dari seorang sopir berinisial MAJ yang merupakan warga Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, yang berprofesi sebagai wiraswasta.

Kapolsek Bungku Selatan, AKP I Ketut Yoga Widata,SH, menegaskan komitmen dan langkah tegas dalam menanggulangi peredaran miras di wilayahnya.

Keberhasilan ini tidak hanya mengamankan barang ilegal, tetapi juga menunjukkan respon positif Polsek Bungku Selatan dalam menjawab keluhan masyarakat terhadap masalah ini.