BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Pimpin Apel Jam Pimpinan Jelang Pengamanan TPS

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Kapolda Sulteng), Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, pimpin apel pagi jam pimpinan, Senin 05/02/2024 dilapangan apel.

Apel jam pimpinan itu dihadiri oleh sebanyak 902 personel yang akan terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa apel ini merupakan bagian dari persiapan Polda Sulteng dalam mengamankan jalannya pemilihan umum.

“Kami berharap, melalui apel ini, seluruh personel yang akan terlibat dalam pengamanan TPS dapat memahami dan menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Kabid Humas.

Ia juga menambahkan, Polda Sulteng akan terus berkoordinasi dan melakukan pemantauan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga selama proses pemilihan.

“Dengan adanya apel ini, kami dapat memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif selama proses pemilihan umum,” tutup Kabid Humas.(fn)