POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Beri Arahan pada Perayaan HUT Logistik di Aula Yeri Mamentiwalo.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K memberikan arahan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Logistik Polri, yang digelar Sederhana di aula Yeri Mamentiwalo. Jum’at (08/12/23).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Nazarudin, S.H beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan personel, Momentum perayaan HUT Logistik kali ini mengambil tema “Logistik Kuat, Polri Presisi, Indonesia Maju,” mencerminkan peran penting logistik dalam mendukung kinerja kepolisian.” Ucap Kapolres 

Pada perayaan ini, sejarah mencatat keunikan baru, di mana setiap fungsi kepolisian, seperti Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), Polair, Polwan, dan Humas, baru-baru telah merayakan Hari jadinya termasuk sekarang HUT Logistik. ” Imbuh Kapolres

Hal ini tidak hanya memberikan kebanggaan tersendiri, tetapi juga menunjukkan sinergi antar satfung kepolisian dalam mendukung satu sama lain.

Logistik, sebagai satuan siap yang membackup seluruh kegiatan Polri, khususnya Polres Donggala, menjadi fokus utama perayaan ini. Lambang logistik yang diartikan sebagai kekuatan dalam memberikan dukungan operasional bagi institusi kepolisian menjadi semakin relevan.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Logistik Polri. “Semoga ke depan, Logistik semakin profesional, jaya, dan mampu menciptakan lebih banyak kreasi dalam mendukung tugas-tugas kepolisian,” ujarnya.

Perayaan HUT Logistik ini tidak hanya menjadi ajang peringatan usia, tetapi juga momen untuk merefleksikan peran logistik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan semangat tema “Logistik Kuat, Polri Presisi, Indonesia Maju,” diharapkan Logistik Polri terus berkembang dan menjadi pilar utama dalam mendukung kesuksesan tugas-tugas kepolisian.

Polres Donggala (As/Hms)