POLRES TOUNA

Polsek Ulubongka Bersama Koramil 1307-08 Ulubongka Serta Masyarakat Gelar Karya TNI

TOUNA – Pada hari ini, Jumat (08/12/2023), TNI-POLRI bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti dalam rangka Karya Bakti TNi Kodim 1307/Poso di lapangan Bukit pasir Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 1307-08 Ulubongka Kapten Infantri M.Jabir,Pjs bersama personil Koramil 1307-08 Ulubongka, Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Bripka Faisal bersama anggota lainnya, Kades Bonevoto Ilham Dg Marola. ST, Perangkat Desa Bonevoto serta Masyarakat Desa Bonevoto.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH Melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh TNI-POLRI dalam bekerja sama membangun lingkungan yang bersih sehingga terjalinnya keakraban antara Aparat keamanan dan masyarakat.

“Terlihat dalam kerja bakti ini TNI-POLRI bersama masyarakat membersihkan sampah guna mencegah pertumbuhan jentik nyamuk DBD di musim penghujan seperti saat ini,” kata Iptu Agus Habibie.

“Di harapkan kegiatan semacam ini dapat selalu dilakukan, mengingat pentingnya membangun hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga menciptakan situasi kambtibmas yang aman dan kondusif di dalam masyarakat,” tutupnya.(Humas)