POLRES TOUNA

Peduli Rumah Ibadah, Kapolsek Ampana Kota Pimpin Jumat Bersih di Masjid Miftahul Khairat

TOUNA – Personil Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Masjid Miftahul Khairat, Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (08/12/23).

Turut hadir Camat Ampana Kota Muhammad Awali, Personel Koramil 1307 – 05/Ratolindo, Pemerintah Kecamatan Ampana Kota, Lurah Se – Kecamatan Ampana Kota dan staf Kelurahan Labiabae serta masyarakat setempat.

Kegiatan Kerja Bakti Jumat bersih ini dilaksanakan dengan membersihkan masjid baik di dalam maupun diluar area Masjid Miftahul Khairat.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

“Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban anggota polisi dan TNI khususnya Polsek Ampana Kota dalam membantu dan melindungi masyarakat, semoga dengan apa yang dilakukan oleh anggota Polisi bisa menjadikan masyarakat lebih dekat dengan Kepolisian,” kata Iptu Maryanto.

Menurut mantan Kapolsek Una Una ini, bahwa TNI – Polri sangat mendukung setiap kegiatan keagamaan dan saat kegiatan Haul berlangsung nantinya akan dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Ampana Kota.

“Semoga dengan kegiatan kerja bakti bersihkan masjid ini mendapat pahala serta terjalin silaturahmi dan juga kebersamaan,” tutur perwira Dua Balok tersebut.

Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada unsur yang terlibat dan warga gar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan.

“Tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita, Terlebih ini sudah memasuki masa pentahapan Pemilu 2024 yakni kampanye oleh karena itu warga diminta untuk selalu menjaga kerukunan dan jangan terbujuk oleh berita ataupun kabar yang tidak benar,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan