POLRES TOUNA

Minggu Kasih di Gereja, Kapolsek Ampana Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Rai Eliyasa menghadiri kegiatan minggu kasih dan memberikan himbauan Kamtibmas di Gereja Katolik Santamaria Ampana, Minggu (10/12/23).

Pada kesempatan ini, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada sekitar 40 orang jemaat Geraja Katolik Santamaria dipimpin pelayan Jemaat bu Dela.

“Kami hadir untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ampana Kota yang baru,” ucap Iptu Maryanto mengawali sambutannya.

Kapolsek juga menghimbau kepada para jemaat agar turut serta menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing menjelang Pemilu 2024.

“Bagi para jemaat yang menggunakan medsos facebook, Instagram, tiktok dalam menerima berita agar mengecek kebenarannya serta memasang status agar jangan sampai menyinggung orang/organisasi,” imbaunya.

Kapolsek mengatakan, terkait Perayaan Ibadah Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, kami telah menunjuk Personil untuk melakukan pengamanan sesuai jadwal yang dikirimkan pengurus gereja di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Kami ucapkan selamat menjalankan ibadah dalam rangkaian Natal dan tahun baru, semoga natal tahun ini membawa kedamaian kepada kita semua umat dimuka bumi ini,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan