POLRES TOUNA

Cegah Penggunaan Knalpot Brong, Bhabinkamtibmas Sambangi Pemilik Bengkel Motor

TOUNA – Sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaan,Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Husni Baharta menyambangi bengkel motor yang berada di Desa Uebone,Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (17/12/23).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada pemilik bengkel supaya jangan membeli suku cadang/spare part yang tidak jelas asal usulnya dan menolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing/brong yang dapat menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kembali apabila ada hal-hal yang mencurigakan yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas, aparat Desa atau ke Polsek Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,S.H mengatakan “Peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sangatlah penting. Polri dan masyarakat itu adalah mitra kerja, untuk itu kami mengajak warga selalu bersinergi didalam menjaga keamanan dan kenyamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami selalu meningkatkan kegiatan patroli serta dialogis bersama warga untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyerap berbagai informasi tentang Kamtibmas yang ada dan berkembang ditengah tengah masyarakat,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan