POLRESPOLRES BANGGAI

Dalam OMB Tinombala, Kapolsek Nuhon Ikuti Kegiatan Forum Belajar Bersama Ahli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengikuti kegiatan Zoom Meeting Forum Belajar Bersama dengan ahli dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi” yang diselenggarakan oleh Posko Presisi Mabes Polri, Senin (18/12/2023).

Kegiatan Zoom Meeting Forum Belajar Bersama dengan ahli dari Best Practice KAI ini diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan efektivitas dan koordinasi dalam menerapkan program tersebut.

Dalam pertemuan ini, berkontribusi untuk mencapai quick wins yang bertujuan meningkatkan kinerja Polres Banggai khususnya Polsek Nuhon dan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan adanya sinergi yang lebih baik antara personil dalam menjalankan tugasnya,” ujar IPDA Andi.

Kegiatan belajar bersama dengan ahli ini merupakan inisiatif yang diambil untuk mempercepat pencapaian hasil positif dalam berbagai aspek, termasuk peningkatan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Kaposlek Nuhon menegaskan komitmen dalam menjalankan program-program inovatif demi mewujudkan situasi yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Nuhon selaku wilayah pintu masuk ke Kabupaten Banggai via darat tersebut.

“Partisipasi dalam kegiatan ini menunjukkan kesungguhan dan kepemimpinan untuk berkolaborasi secara efektif guna mencapai tujuan bersama,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai