LatestNewsPOLRES BANGGAI

Karendalops OMB Polres Banggai Cek Piket Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu

Banggai – Kepala Perencanaan dan Pengendalian (Karendalops) OMB Tinombala Polres Banggai Kompol Esti Prasetyo Hadi, SH, SIK melakukan pengecekan piket di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Gudang Logistik Pemilu, Kamis (21/12/23) malam.

Pengecekan piket ini bagian dari upaya pengawasan dan pengendalian terhadap personel kepolisian yang bertugas dalam pengamanan di Kantor KPU dan Gudang Logistik, dalam rangka memastikan kesiapan menghadapi Pemilihan Umum.

Dalam giat tersebut, Karendalops yang didampingi Kapusdalops AKP Maikun, SH, MH memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di lokasi.

Dirinya juga memperhatikan buku mutasi piket juga diperiksa guna memastikan rotasi dan penugasan petugas keamanan berjalan dengan baik.

Kompol Esti mengungkapkan pentingnya upaya pengawasan dan pengendalian ini untuk memastikan kelancaran proses Pemilihan Umum di wilayah hukum Polres Banggai.

Dengan pengecekan ini, diharapkan semua personel pengamanan dapat bekerja dengan baik, menjaga ketertiban, dan memastikan keamanan di sekitar Kantor KPU dan Gudang Logistik dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis.

“Pimpinan berharap, piket KPU dan Pos Pam Gudang Logistik dalam menjalankan tugasnya berjalan dengan baik serta untuk memastikan bahwa segala aspek pengamanan terkait Pemilu berjalan dengan lancar,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai