LatestNewsPOLRES BANGGAI

Momen Libur Nataru, Satgas Preventif Operasi Lilin 2023 Polres Banggai Tingkatkan Patroli

Banggai – Selama momen libur Natal dan Tahun Baru 2023-2024, Satgas Preventif Operasi Lilin Tinombala 2023 Polres Banggai meningkatkan patroli di lokasi keramaian dan pusat perbelanjaan di Kota Luwuk.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda mengungkapkan, selama libur Nataru lokasi keramaian dan pusat perbelanjaan di Kota Luwuk banyak dikunjungi masyarakat.

“Sehingga kegiatan patroli kepolisian akan tingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman,” ungkapnya. kepada wartawan di Kawasan Perkantoran Bukit Halimun, Sabtu (23/12/2023) pagi.

Menurutnya, kegiatan patroli di lokasi keramaian dan pusat perbelanjaan dilakukan sebagai wujud menghadirkan Polri berdinas di tengah-tengah masyarakat.

“Silahkan berkunjung dan berlibur di Kota Luwuk dengan tetap menjaga ketertiban. Kami akan hadir mengamankan,” terangnya.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi dan disiplin dalam berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di jalan.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan juga menjaga keselamatan saat berkendara selama libu Nataru,” imbaunya.*Humas Polres Banggai