GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Personil Pos Pam Uebone Lakukan Pengamanan Kedatangan Kapal

TOUNA – Personil Pos Pengamanan Ops Lilin Tinombala 2023, Pos Pam Uebone melaksanakan pengamanan kedatangan kapal KM Tuna Tomini yang berlabuh di Pelabuhan Ferry Uebone, Selasa (26/12/23).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan, J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Ka Pos Pam Ipda Armansyah Efendi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan untuk memastikan kelancaran pelayanan di pelabuhan.

“Kegiatan ini wujud pelayanan kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang tiba dan berangkat menggunakan jasa transportasi laut melalui Pelabuhan Ferry Uebone,” ujar Ipda Armansyah yang juga merupakan Waka Polsek Ampana Tete.

Lanjut kata Armansyah, dalam operasi Lilin Tinombala 2023, Personil Pos Pam Uebone aktif melaksanakan kegiatan Patroli di sekitar Pelabuhan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada penumpang dan warga masyarakat.

“Operasi Lilin Tinombala 2023 ini merupakan langkah preventif Kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Pelabuhan Uebone,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan