POLRES TOUNA

Wakapolsek Tojo Gelar Jumat Curhat di SMAN 1 Tojo

TOUNA – Wakapolsek Tojo Ipda Ahmad Afandi W. Nasaru, SH bersama Anggota Bripka Jabbar abu melaksanakan Jumat Curhat SMA Negeri 1 Tojo, Jumat (12/1/2024).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Dewan Guru dan seluruh siswa- siswa SMA Negeri 1 Tojo.

Pada Jumat Curhat ini, Dewan Guru SMA Negeri 1 Tojo mengeluhkan bahwa masih adanya siswa yang memakai/mengendarai kendaraan bermotor menggunakan knalpot brong (bising) yang dapat menganggu kamtibmas baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

Serta masih terdapat pelajar khususnya siswa SMA Negeri 1 Tojo yang pada saat jam sekolah masih berkeliaran di luar lingkungan sekolah

Menanggapi keluhan Dewan guru tersebut, Wakapolsek Tojo Ipda Ahmad Afandi W. Nasaru menyampaikan bahwa akan melakukan penertiban dan menghimbau kepada orang tua siswa terkait larangan pengunaan knalpot brong (bising) yang di gunakan pada saat jam sekolah.

Wakapolsek juga menghimbau kepada siswa-siswi agar pada saat jam sekolah tidak ada lagi yang berkeliaran di luar lingkungan sekolah.

Pada kesempatan ini, Wakapolsek juga mengajak para siswa- siswi untuk tidak mengkomsumsi miras, Narkoba, dan membawa Sajam.

“Selain dapat melanggar hukum dan perundang-undangan yang berlaku yaitu undang undang narkotika dan undang undang darurat,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan