POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Wakapolsek Ulubongka Tampung Keluhan Masyarakat

TOUNA – Polsek Ulubongka melaksanakan Jumat Curhat dengan masyarakat Desa Tampanombo terkait situasi kamtibmas, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan Jumat curhat merupakan program kapolri dalam memberikan pelayanan serta mendengarkan kritik dan saran terkait masalah situasi kamtibmas di desa tersebut.

Wakapolsek Ulubongka Ipda Martono mengatakan, melalui program jumat curhat ini kita bisa mengetahui persoalan dan keluh kesah masyarakat masalah situasi kamtibmas yang ada di wilkum Polsek Ulubongka.

Masyarakat Desa Tampanombo menyampaikan keluhan masalah situasi kamtibmas, masalah 3C, dan maraknya penggunaan knalpot brong.

Wakapolsek Ulubongka menangapi hal itu, dan akan terus meningkatkan patroli pada daerah dan  jam-jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas bagi penguna knalpot brong dan pelaku yang mengganggu situasi Kamtibmas.

“Diharapkan kepada masyarakat Desa Tampanombo agar saling menjaga situasi Kamtibmas menjelang tahun baru 2024 dan tidak mudah terprovokasi menjelang pemilu 2024,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan