POLRES TOUNA

Wakili Kapolres Touna, Kabag SDM Hadiri Jalan Santai Peringatan Hari Ibu Yang Ke 95 Tahun

TOUNA – Dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-95, Pemerintah Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna menggelar kegiatan Jalan Santai, Jumat (29/12/23) yang mengambil rute start di depan pasar rakyat Desa Tayawa dan finish di halaman Kantor Kecamatan Tojo.

Hadir dalam acara jalan santai ini, Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM, Kapolres Touna di wakili oleh Kabag SDM AKP Muhammad Asdar SH, Sekretaris Daerah Dr. Sovianur Kure, SE, M.Si serta Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Touna.

Hadir pula Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin, Camat Tojo Sudarto Palakana S.E beserta Staf, Camat Tojo Barat Muhammad Ruslan Siparante S.Pd bersama Staf, para Kepala Puskesmas, Kapolsub Sektor Tojo Barat IPDA Ikadek Agus Hermanta, Waka Polsek tojo IPDA Afandi W. Nasaru S.H, Instansi Terkait Kecamatan Tojo dan Tojo Barat serta Masyarakat Kecamatan Tojo dan Tojo Barat.

“Alhamdulillah, masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Dengan momentum Peringatan Hari Ibu ini, kami berharap kepada para Ibu dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi keluarga, masyarakat dan negara,” ujar Bupati Mohammad Lahay.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah, dan hidayah nya buat umur kita dan apa yang telah kita lakukan selama menjadi seorang Ibu. Karena berawal dari seorang Ibulah kemajuan dan keberhasilan suatu negara itu bisa tercapai,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan