LatestNewsPOLRES BANGGAI

Pemilu Damai 2024, Satintelkam Polres Banggai Aktif Gelar Pembinaan Dengan Kelompok Mahasiswa

Banggai – Polres Banggai melalui Satintelkam aktif melakukan pembinaan dengan melakukan dialog interaktif kebangsaan dengan para akademisi ataupun kelompok mahasiswa di Kabupaten Banggai.

Kasat Intelkam Polres Banggai AKP Usman, mengatakan, dialog kebangsaan tersebut guna mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para kelompok mahasiswa ataupun akademisi di Kabupaten Banggai,” ungkapnya saat ditemui awak media, Jumat (28/12/2023) di Kawasan Bukit Halimun.

Dalam dialog tersebut, kata Usman, pihaknya selalu mengajak agar para pemuda sebagai agen perubahan (Agent Of Change) terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa terlebih selama pesta demokrasi.

“Kami mengajak para pemuda dapat selektif dalam menentukan pilihannya saat Pemilu nanti, tapi tetap menjaga persatuan demi kamtibmas yang kondusif,” bebernya.

Ia menambahkan, perbedaan pilihan selama proses pesta demokrasi merupakan hal yang wajar namun tidak memutuskan silaturahmi.

“Harapan kami perhelatan Pemilu 2024 di Kabupaten Banggai berjalan aman, damai, tertib dan tentunya kondusif,” harapnya.*Humas Polres Banggai