POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Gelar Jumat Curhat Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

TOUNA – Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (29/12/23).

Dalam Jumat Curhat kali ini dipimpin oleh Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono bersama beberapa Personel Polsek Ampana Kota.

 Adapun beberapa penyampaian saran dan masukan dari masyarakat bahwa masih banyaknya para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, sehingga butuh himbauan dan tindakan dari anggota lantas bagi pada pelanggar.

Warga masyarakat juga meminta perlu adanya kehadiran polisi melakukan patroli di jam-jam rawan, karena masih banyak muda mudi yang nongkrong di jam-jam rawan.

Waka Waka Polsek Ampana Kota menyampaikan ucapan terimakasih atas masukan dan saran yang sudah disampaikan kepada kami tim Jumat curhat.

“Sehubungan dengan kurangnya kesadaran dari masyarakat tertib berlalu lintas dan menggunakan helm nanti kami akan berkoordinasi dengan para anggota lantas,” ucapnya.

Lanjut kata Waka  Polsek, terkait dengan kegiatan patroli, kami akan tingkatkan dan tetap berkoordinasi dengan pihak Polres untuk bersama – sama melakukan patroli.

“Kami mengajak untuk mengajak bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban  disekitar tempat tinggalnya masing-masing menjelang pemilu 2024,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan