GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Di Penghujung Tahun 2023 Kapolres Tolitoli Menerima dan Memimpin Upacara Korps Raport 66 Personel Polres Tolitoli

Tolitoli, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat bagi 66 Personel di Satker Mapolres Tolitoli. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Apel Polres Tolitoli, Minggu (31/12/2023) Sore.

Dari 66 Personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari 63 Personel Polres Tolitoli dan 3 Personel Brimob Kompi 4 Tolitoli, dengan rincian 1 Pameng, 14 Pama, dan 51 Personel Bintara. 

Adapun kenaikan pangkat perwira dari AKP ke Kompol yakni KOMPOL Anshari Tolah yang mendapatkan kenaikan dengan Pangkat Penghargaan Satya Lencana Bintang Nararya.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., mengungkapkan, kenaikan pangkat tersebut adalah bentuk apresiasi atas dedikasi kinerja dan pengabdian Personel dalam pelaksanaan tugas sebagai insan Bhayangkara. 

“Kenaikan pangkat bukan hanya sekadar peningkatan jabatan, tetapi juga tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dirinya turut mengucap selamat kepada para Personel yang mendapat kenaikan pangkat dan berharap hal ini dapat memberikan semangat baru dan memotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami berharap, dengan semangat baru ini, dapat mendorong Personel Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna menjaga harkamtibmas dan memberikan perlindungan bagi masyarakat di Kabupaten Tolitoli,” pungkasnya. Selanjutnya para Personelyang naik pangkat menggelar acara syukuran secara sederhana bersama rekan kerja mereka di halaman Polres Tolitoli.