POLRESPOLRES DONGGALA

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Serahkan Bingkisan kepada Personil Pos Pengamanan.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Meningkatkan semangat solidaritas dan kepedulian terhadap petugas keamanan yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu Operasi Lilin 2023, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Donggala, Ny. Yunita Efos, secara pribadi melakukan penyerahan bingkisan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan moral, Minggu (31/12/23)

Dalam acara Ketua Cabang Bhayangkari Donggala Ny. Yunita Efos menyampaikan bingkisan kepada petugas keamanan yang berjaga di Pos Pam Natal dan Tahun Baru, menekankan pentingnya peran mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Donggala mengunjungi langsung pos-pos pengamanan untuk menyampaikan dukungan dan mengapresiasi kinerja petugas yang berjaga di malam pergantian tahun.” Ucapnya 

Ini merupakan bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kepada mereka yang selalu siap sedia melindungi kita semua,” kata AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K.,Kapolres Donggala.

Dalam momen tersebut, Ny. Yunita Efos juga menyampaikan pesan moral dan semangat kepada petugas keamanan yang melaksanakan tugasnya di malam pergantian tahun. Kehadirannya di lapangan memberikan dorongan positif serta menunjukkan dukungan nyata dari pihak Bhayangkari Cabang Donggala terhadap tugas mulia para petugas keamanan.

Ny. Yunita Efos mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan semangat dan kebahagiaan kepada petugas keamanan yang sedang menjalankan tugasnya, serta mendorong semangat solidaritas dalam menjaga keamanan bersama-sama.” Tutupnya

Polres Donggala (As/Hms)