GIAT OPSHUKUMNewsPOLRESTA PALU

Polresta Palu Turunkan 484 Personel gabungan Amankan Tahun Baru

Kapolresta Palu saat memberikan Arahan Kepada Personel Polresta Persiapan Pengamanan Akhir Tahun 2023

PALU – Patroli akan dilakukan dalam rangka persiapan menjelang perayaan tahun baru 2024, untuk menciptakan keamanan  dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam rangka pengamanan malam tahun baru, Polresta Palu telah menggelar operasi kepolisian dengan sandi Operasi Lilin Tinombala 2023 yang sedang berlangsung dilaksanakan di kota Palu.

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. , Sabtu (30/12/2023) mengatakan, dalam pengamanan pada tahun baru Polresta Palu turunkan 484 personel yang terdiri dari 204 personil Polresta Palu, 50  personil Kodim 1306/ kota Palu, Banser NU 30 Personil dan Baja 200 personil yang di sebar di Polsek – Polsek , dan tempat keramaian masyarakat yang akan melaksanakan perayaan pergantian tahun baru.

“Pengaman tahun baru akan kami sebar. Polresta Palu akan fokus patroli di tempat keramaian yang dikunjungi oleh masyarakat seperti Pantai Talise , Tugu perdamaian , Citraland, Palu grand Mall ,” katanya.

Ia juga mengatakan Polresta Palu akan melaksanakan giat pengamanan di beberapa titik keramaian yang akan dikunjungi oleh masyarakat Kota Palu maupun dari luar kota palu.

“Kita akan melakukan patroli juga di tempat wisata maupun di tempat keramaian, karena daerah ini menjadi lokasi singgah masyarakat dari luar maupun masyarakat dalam kota Palu” ujarnya.

Ia berharap dengan kehadiran pihak kepolisian, akan menciptakan rasa aman.

“Masyarakat kami imbau berhati-hati dan selalu waspada saat menantikan perayaan tahun baru,” ucap Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah.