POLRES TOUNA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Ampana Kota Patroli Malam Hari

TOUNA – Personel Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Rabu Malam (03/01/24).

Patroli dilaksanakan oleh Personel Polsek Ampana Kota Polres Touna dengan menggunakan kendaraan R2 dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit Masyarakat.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, Patroli malam hari ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” kata Iptu Maryanto.

Dalam patroli ini, kata Iptu Maryanto, Personel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat masyarakat agar selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

“Serta menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, untuk  bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Touna,” tambahnya.

“Diharapkan melalui kegiatan Patroli ini, dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan