LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kabagren Polres Banggai Dampingi Bupati Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni di Luwuk Timur

Banggai – Kapolres Banggai diwakili Kabag Perencanaan Kompol Maikun, SH, MH mendampingi Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menyerahkan bantuan dan peresmian rumah layak huni bagi korban bencana Kecamatan Luwuk Timur, Rabu (3/1/2024) pukul 14.00 Wita.

Penyerahan itu diberikan kepada Ibu Sakura Kalope alamat Desa Indang Sari, Bapak Rusdin Nusi alamat Desa Pohi dan Bapak Roman Tolobi di Desa Hunduhon.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Banggai dan didampingi Wakil Bupati, Danramil 1308-01 LB, Forkopimca Luwuk Timur, Kades se-Kecamatan Luwuk Timur dan Tokoh Masyarakata, Tokoh Agama serta Tokoh Adat.

Bantuan ini dari pemda Banggai untuk masyarakat rumah tangga yang terkena bencana untuk membangun rumahnya menjadi layak huni lagi.

Kabagren Polres Banggai Kompol Maikun menuturkan, kami sangat berterima kasih sekali atas perhatian Pemda yang telah merespon beberapa kejadian khususnya di Kecamatan Luwuk Timur.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang ditimpa musibah untuk membangun rumahnya kembali dengan standar kelayakan.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, hendaknya menumbuh kembangkan rasa kegotong royongan agar kita bisa bersama mengurangi penderitaan / beban masyarakat, tutup Kompol Maikun.*Humas Polres Banggai