BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Polsek Toili Dampingi Pemda Banggai Dalam Pemasangan Patok Tapal Batas Desa

Banggai – Personil Polsek Toili Aipda hadi Wibowo mendampingi kegiatan penegasan tapal batas antara Desa Uemea dan Desa Singkoyo Kecamatan Toili, Banggai, Rabu (3/1/2024) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag dan Kasubag Tapem Pemda Banggai, Kasipem Kecamatan Toili, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Uemea, dan masyarakat sekitar.

Menurut Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko bahwa penegasan tapal batas yang terletak di puncak gunung Desa Uemea, sempat mengalami kendala karena hujan lebat dan kondisi yang terjal. Sehingga tim mengalami kesulitan dalam mencari jalan pulang/kembali.

“Pukul 02.30 Wita dini hari, akhirnya tim bisa tiba di Desa Uemea dalam keadaan selamat setelah menyusuri aliran sungai,” ujar Kapolsek.

Ia menegaskan akan selalu berusaha dalam tercipta situasi kamtibmas yang kondusif terlebih menghadapi pemasangan penentuan patok tapal batas antar wilayah saat ini yang sedang berlangsung.

“Sebagai pelayan masyarakat kami siap mengawal dan mendampingi kegiatan Penegasan Batas Desa tersebut,” katanya.

Pelaksanaan Kegiatan yang dampingi oleh Polsek Toili diapresiasi oleh pemerintah setempat dan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya sehingga kegiatan berlangsung dengan aman.*Humas Polres Banggai