POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Penutupan Turnamen Olahraga di Desa Binaan

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Muslihin hadiri kegiatan Penutupan Turnamen olahraga di Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Sabtu (06/01/24) malam.

Penutupan juga dilakukan Pemberian Hadiah pemenang Lomba Volly Bal Putri, Putra,Bola Takraw Putra dan Bola Kaki U 15.dalam Rangka HUT Desa Sabulira Toba yang ke 20 tahun.

Dalam kegiatan tersebut tampak Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Muslihin mendampingi Kepala Desa Sabulira Toba Baharuddin P Sado menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba olahraga sebagai wujud solidaritas dan sinergitas dengan Pemerintah Desa.

Aipda Muslihin menyampaikan, bahwa kehadirannya merupakan wujud sinergitas dan tanggung jawab saya selaku Bhabinkamtibmas dalam menghadiri dan mengamankan setiap kegiatan yang diadakan diwilayah binaan untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.

“Alhamdulillah Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, hal ini tidak lepas dari peran dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa dengan pihak keamanan dalam hal ini, kami sebagai Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut merupakan wujud tugas dan tanggung jawab selaku Bhabinkamtibmas.

“Selain itu, juga sebagai wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah Desa,” kata Iptu Maryanto.

“Bhabinkamtibmas selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan di wilayah binaannya agar berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan