Uncategorized

Apel Perdana Pelaksanaan Tugas Operasi Ketupat Tinombala 2024

Polrestouna.com – Waka Polres Touna,Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH.Memimpin apel Operasi Ketupat Tinombala 2024 di mako polres touna,senin (4/4/2024)

Apel konsolidasi ini di ikuti pejabat Operasi Ketupat Tinombala 2024 dan personil Polres Touna yang namanya tercantum dalam surat perintah,giat apel di mulai dari pembagian tugas masing masing Kasatgas Operasi Ketupat Tinombala 2024.

Dalam arahannya ,Waka Polres Touna Kompol Ulil Rahim, menyampaikan tiap satgas membuat rencana kegiatan selama Operasi Ketupat Tinombala,Satgas Gakum berkoordinasi dengan pihak BNNK dalam sasaran yang sudah direncanakan dan Satgas Kamseltibcar lantas agar memaksimalkan mapping personil di tempat strategis/rawan pelanggaran dan laka lantas serta memberikan pelayanan lalu lintas kepada pemudik agar aman,lancar dan selamat sampe tujuan.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH. Melalui Waka Polres Touna Kompol Ulil Rahim menyampaikan kepada personil Polres Touna yang terlibat Operasi Ketupat Tinombala 2024 bisa bertanggung jawab atas tugas yang di emban menjaga keamanan,kelancaran dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Saya mengharapkan kepada seluruh personil operasi ketupat tinombala 2024 agar mengantisipasi arus balik para pemudik pasca lebaran dan liburan tempat wisata bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH

“Personil Opersi Ketupat Tinombala 2024 bisa memahami dan melaksanakan penekanan pimpinan guna terjalin kerja sama yang baik untuk keberhasilan tugas Polres Touna dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)