GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Tinjau Proses Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

TOUNA – Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH meninjau proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu 2024 di Grand Pink Hotel Ampana, Minggu (07/01/24).

Pada kesempatan ini Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Mulyadi, Padal AKP Rahim Malingga dan Kasat Intelkam AKP I Wayan Suwidana, SH.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Touna serta Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, peninjauan proses pelipatan surat suara untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pelipatan kertas suara.

“Menjelang Pemilu Polres Touna terus melakukan monitoring berbagai tahapan Pemilu,” kata AKP Triyanto yang juga merupakan Kasubsatgas Humas OMB Tinombala Polres Touna.

“Hari ini Bapak Kapolres, bersama KPU dan Bawaslu melakukan pengecekan tahapan sortir dan lipat surat suara di Grand Pink Hotel Ampana,” ujarnya.

“Pelipatan kertas surat suara ini yang dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 10 januari 2024 dan di jaga ketat oleh Personel Polres Touna,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan