POLRES TOUNA

Patroli Malam Minggu, Polsek Ulubongka Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

TOUNA – Dalam rangka mencegah terjadinya kenalan remaja, premanisme dan penyakit masyarakat lainnya maka Polsek Ulubongka melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) malam Minggu.

Patroli dilaksanakan pada hari Sabtu (06/01/2024) pukul 20.40 Wita s.d selesai yang dipimpin oleh Wakapolsek Ulubongka Iptu Martono bersama anggota piket .

Wakapolsek Ulubongka Iptu Martono mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat, serta mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas yang diharapkan bisa menekan niat pelaku melakukan tindak kriminal seperti diantaranya kenalan remaja, pencurian dan aksi premanisme lainnya.

“Tidak hanya melaksanakan patroli, anggota juga melakukan sambang kepada warga yang sedang berkumpul untuk diberikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka menjaga kondusifitas di wilkum Polsek Ulubongka,” ujar Wakapolsek.

Dalam patroli tersebut, anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak muda yang berkumpul untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) dan bersama-sama menjaga ketentraman masyarakat pada malam hari.

“Kiranya para Bhabinkamtibmas monitoring situasi kantibmas di wilayah desa binaanya masing-masing antisipasi adanya guantibmas yang dapat meresahkan masyarakat,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan