POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Aktif Sambang dan Berdialog Dengan Masyarakat Terkait Situasi Kamtibmas

TOUNA – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas rutin melakukan sambang maupun sosialisasi denga masyarakat di desa binaannya guna melakukan dialogis kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Briptu takbir yang bertugas di Desa Suka maju melaksanakan sambang dan berdialog dengan sejumlah masyarakat di desa Binaannya, Kamis (11/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas mengajak masyarakat yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa sehingga tercipta situasi yang kondusif. Selain itu dapat saling berbagi informasi tentang situasi kamtibmas di desa binaan juga mengingatkan untuk tetap waspada.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Sambang ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga setiap adanya potensi yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dapat di antisipasi secepat mungkin,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan